SHINee Cartoon

SHINee Cartoon

Minggu, 15 Januari 2012

(News) Super Junior Members go on Dates with Actresses




Anggota Super Junior pergi kencan buta dengan aktris untuk episode " We Got Married . "
Hal itu diisyaratkan oleh produsen MBC 's "We Got Married" untuk penggemar bisa mengharapkan untuk melihat empat anggota Super Junior bersama dengan empat aktris akan tampil pada episode masa depan.Setelah kesimpulan dari siaran 14 Januari, teaser diresmikan untuk sebuah episode mendatang "We Got Married." Super Junior dan berbagai aktris diturunkan untuk tampil di episode minggu depan. Episode ini semua berkat berpura-pura beberapa pemimpin Super Junior Leeteuk dan aktris, Kang So Ra .
Dalam penggoda super Juniors empat anggota bersama dengan aktris diungkapkan kepada publik. Mewakili Super Junior adalah anggota Eunhyuk , Donghae , Sungmin , dan Kyuhyun . Para aktris itu diresmikan juga; mereka Eun Seo Anak , Shin So Yul , dan Lee Sena . Setelah penggoda ditunjukkan, dalam waktu singkat semua aktris menjadi istilah yang dicari online atas.
Orang-orang beruntung akan memiliki kesempatan untuk tanggal masing-masing empat aktris. Pada akhirnya keputusan untuk pasangan berikutnya akan dibuat.
Respon netizens adalah bervariasi, "Ini terasa seperti akulah yang mengirimkan putra saya ke menikah," "Saya tidak berpikir usia mereka cocok dengan baik dengan satu sama lain," "Saya pasti tidak akan hilang episode minggu depan, "" Untung itu bukan masalah besar. "
Drama Anak Eun Seo " Putriku My Flower "saat ini ditayangkan pada SBS . Lee Sena dan Shin So Yul telah muncul di SBS drama " The Tree with Deep Roots "yang final bulan lalu.
Anda dapat melihat penggoda untuk episode minggu depan tentang "We Got Married" di bawah.

Source : soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar